Jumat, 08 Mei 2015

Cara Mengobati Kanker Tulang

Anda sering mengalami rasa nyeri pada tulang yang sangat parah, patah tulang dan disertai dengan gejala-gejala yang tidak biasa? Hati-hati, itu perlu di waspadai bisa jadi itu gejala awal kanker tulang. Segera atasi dan sembuhkan dengan Ace Maxs yang 100% terbuat dari bahan alami.

Mengenai Kanker Tulang !

Cara Mengobati Kanker Tulang
 Kanker tulang ini adalah jenis penyakit kanker langka yang jarang terjadi, dimana terdapat sel-sel yang abnormal tumbuh di dalam di dalam jaringan tulang. Kanker tulang terjadi ketika sel-sel di dalam tulang membelah atau berkembang dengan tidak teratur, dan kanker tulang ini tergolong ganas dan penyebarannya sangat mudah, lain halnya dengan tumor. Jika terus di biarkan begitu saja, kanker tulang ini akan menyebar ke bagian tulang lainnya. Seluruh tulang di dalam tubuh bisa terserang oleh penyakit ini, namun sebagian besar terjadi pada tulang kaki dan lengan.

 

Gejala Kanker Tulang 


Berikut ini ada beberapa gejala penyakit kanker tulang, diantaranya :
  • Nyeri : Seseorang yang terkena kanker tulang akan merasakan nyeri pada daerah tulang yang diserang. Nyeri ini biasanya berangsur-angsur meningkat dan memburuk, terutama ketika tulang digerakkan atau atau ketika malam hari.
  • Pembengkakan : Daerah di sekitar tulang yang terkena kanker akan mengalami pembengkakan dan berwarna kemerahan. Bahkan jika pembengkakan terjadi di dekat suatu sendi, maka sendi tersebut akan sulit digerakkan.
  • Pelemahan Tulang : Kanker tulang menyebabkan tulang menjadi lemah atau rapuh. Bahkan jika sudah parah, jatuh biasa atau cedera kecil bisa saja membuat tulang menjadi patah.
  • Tubuh terasa lelah
  • Penurunan berat badan
  • Demam
  • Berkeringat, terutama pada malam hari
Pada orang dewasa, gejala nyeri tulang kadang-kadang di salah artikan sebagai radang sendi. Pada anak-anak dan remaja, kadang-kadang disalah artikan sebagai efek samping sari pertumbuhan tulang. Sebaiknya temui dokter jika anda atau anak-anak anda terus menerus merasakan nyeri pada tulang selama lebih dari 3 hari.

Penyebab Kanker Tulang


Penyebab pasti pada kanker tulang belum di ketahui, namun kondisi ini diduga disebabkan adanya perubahan atau mutasi di dalam struktur DNA yang mengendalikan pertumbuhan sel sehingga sel-sel tersebut terus tumbuh di luar kendali. Penumpukan sel-sel ini kemudian membentuk tumor yang dapat menyebar ke bagian tubuh yang lainnya.

Berikut ini ada beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan resiko seseorang terkena kanker tulang :
  • Paparan radiasi tinggi dari suatu pengobatan yang pernah di alami si penderita misalnya radioterapi.
  • Pernah memiliki riwayat suatu jenis kanker mata yang disebut retinoblastoma saat kecil
  • Pertumbuhan tulang yang cepat pada pubertas
  • Menderita penyakit paget yaitu suatu kondisi yang dapat menyebabkan tulang lemah
  • Menderita penyakit hernia umbilitikus sejak lahir

 Jenis-Jenis Kanker Tulang

  • Osteosarcoma : Yakni kanker tulang yang biasanya terjadi dilengan, kaki atau panggul
  • Ostosarcoma : Yakni kanker tulang yang paling umum terjadi dan banyak di derita
  • Chondrosarcoma : Yakni kanker tulang rawan yang merupakan jenis kanker kedua dari kanker tulang yang paling umum terjadi 
  • Ewing Sarcoma : Yakni tumor yang biasanya berkembang di rongga kaki dan tulang lengan.
  • Fibrosarcoma dan maglinant fibrous histiocytoma : Kanker yang terjadi pada jaringan lunak (misalnya tendon,ligamen, lemak dan otot) dan berpindah ke tulang-tulang kaki, lengan dan rahang.
  • Giant cell tumor : Kanker tulang ganas yang paling sering mengenai tulang lengan atau kaki, presentasinya mencapai 10% dari kasus kanker tulang
  • Chordoma : Kanker tulang yang biasanya terjadi pada tulang tengkorak atau tulang belakang

Solusi Menyembuhkan Penyakit Kanker Tulang Secara Tradisional Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs


Cara Mengobati Kanker Tulang
Ace Maxs adalah sebuah produk kesehatan herbal multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis yang di produksi oleh PT. H2O INTERNASIONAL dengan memanfaatkan bahan-bahan alami dan ramuan herbal terbaik dari keajaiban Kulit Manggis dan Daun Sirsak asli yang di pilih karena memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa dalam proses penyembuhannya terhadap berbagai macam penyakit. Ace Maxs ini di olah secara higienis dengan menggunakan teknologi modern yang sangat canggih dan bebas dari zat kimia, sehingga kandungan asli pada ace maxs akan tetap terjaga, aman dan tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan lainnya.

Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan zat besi serta kandungan senyawa aktif lainnya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan sangat mampu mengatasi dan mengobati peyakit kanker tulang. Salah satunya adalah senyawa xanthone yang mampu membasmi sel-sel kanker karena bersifat sebagai antiplorifelasi yakni mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan bersifat sebagai apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker dengan cara bunuh diri. Selain itu juga, senyawa xanthone pada kulit manggis juga bersifat sebagai antiinflamasi / peradangan yang mampu mengatasi dan menghentikan peradangan akibat dari kanker tulang.

Hasil riset membuktikan bahwa Daun Sirsak ini mampu membunuh dan menghancurkan berbagai macam kanker secara cepat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan. Karena daun sirsak ini memiliki senyawa bernama acetogeninns yang bersifat sebagai zat antikanker super tinggi dengan kekuatan 10.000 kali lebih cepat dan kuat dalam menghancurkan dan menghambat perkembangan sel-sel secara selektif dan menyeluruh dengan tidak merusak dan membunuh sel-sel baik lainnya yang ada di dalam tubuh serta tidak menimbulkan efek samping seperti mual ekstrim, penurunan berat badan, nafsu makan berkurang dan lainnya. Daun sirsak juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tetap sehat dan tetap terjaga.

Sungguh luar biasa bukan khasiat dari Ace Maxs ini ? Nah untuk itu, tunggu apalagi? Segera pesan Ace Maxs sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Cara Pemesanan dan Daftar Harga Ace Maxs


Cara Pemesanan Ace Maxs

 

Informasi Lebih Lengkap

Agen Resmi : Jl. Noenoeng Tisna Saputera Gg. Umsi Kota Tasikmalaya
SMS & TLP : 082128186997
PIN BB : 27d08152

Terima Kasih dan Salam Sehat ^_^

1 komentar:

  1. mbk, saya beri masukan, untuk widget arsip itu ndak usah di tampilin, untuk menghindari duplikat konten,,terimakasih..hehehe

    BalasHapus