Senin, 18 Mei 2015

Obat Herbal Kanker Tonsil

Salah satu cara terbaik mengobati kanker tonsil adalah dengan mengkonsumsi produk ace maxs yang terbuat dari bahan herbal alami yang berkhasiat dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Penjelasan Mengenai Kanker Tonsil !

Kanker Tonsil
Kanker Tonsil adalah penyakit yang jarang didengar dan banyak orang yang tidak tau informasi tentang penyakit kanker tonsil ini. Padahal kanker tonsil ini merupakan jenis kanker yang dapat dikatakan berbahaya. Keganasan kanker tonsil yaitu menyerang pria yang berhubungan erat dengan merokok serta pemakaian alkohol. Kanker tonsil akan menyerang dan menetap pada amandel hingga suatu ketika menyebar ke bagian tubuh lain dari si penderita.

Penyebab Kanker Tonsil


Penyebab utama dari kanker tonsil adalah kebiasaan merokok dan sering minum alkohol. Kebiasaan merokok dan minum alkohol ini juga bisa menjadi penyebab dari jenis kanker yang lain. Pada kasus kanker tonsil, penyakit ini lebih sering menyerang pria yang berhubungan erat dengan merokok dan pria yang mengkonsumsi alkohol.

Gejala Kanker Tonsil


Pada umumnya, gejala-gejala awal yang timbul pada penderita kanker tonsil adalah nyeri tenggorokan dan kesulitan menelan makanan. Nyeri sering kali menjalar ke telinga pada sisi yang sama dengan tonsil yang terkena. Kadang suatu benjolan di leher akibat penyebaran kanker kelenjar getah bening timbul sebelum gejala lainnya muncul dan mengalami kanker tonsil.

Pencegahan Penyakit Kanker Tonsil


Untuk mencegah sebaiknya hindari minuman yang di inginkan karena minuman yang dingin bisa mengakibatkan radang amandel semakin parah. Selain itu hindari semua makanan yang pedas, asam atau terlalu panas dingin. Serta menghindari minuman atau makanan yang mengandung bahan pengawet.

Itulah kilasan mengenai penyakit kanker tonsil, apabila anda sedang mengalami penyakit kanker tonsil, sebaiknya segera konsumsi ace maxs sebagai obat kanker tonsil.

Khasiat Obat Ace Maxs Sebagai Penyembuhan Penyakit Kanker Tonsil

Obat Kanker Tonsil
Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari bahan dasar buah manggis dan daun sirsak, dengan bahan pendukung apel dan madu sebagai bahan pengawet serta pemanis alami. Berkat bahan-bahan tersebut, Ace Maxs memiliki peranan dalam membantu mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan seperti peradangan pada amandel. Peradangan pada amandel terjadi akibat infeksi virus dan bakteri dapat diatasi melalui kandungan ace maxs yaitu xanthone. Xanthone yang merupakan anti oksidan tinggi pada buah manggis memiliki fungsi untuk menangkal seluruh radikal bebas dalam tubuh. Penangkalan radikal bebas ini bertujuan agar tubuh memiliki kualitas kesehatan dan kebersihan yang jauh lebih bersih dari sebelumnya.

Selain itu, Ace Maxs yang memiliki sifat anti bakteri dapat memberantas bakteri hingga ke akarnya tanpa mengganggu keberadaan sel sehat disekitarnya, sedangkan daun sirsak memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan buah manggis. Daun sirsak memiliki zat yang sangat ampuh dalam mengatasi peradangan pada amandel yaitu zat acetogenins yang dikenal dengan kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker. Selain itu daun sirsak juga mempunyai peranan dalam membunuh bakteri, melumpuhkam sel jahat dalam tubuh, anti jamur, dan anti parasit.

Maka dari itu, bagi anda yang mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit kanker tonsil, segera atasi penyakitnya dengan mengkonsumsi Ace Maxs salah satu minuman berkhasiat dan bermanfaat bagi tubuh.

Untuk yang ingin memesan produk ace maxs, silahkan kirimkan pesan SMS seperti dibawah ini :

DWAC : Nama: Jumlah Pemesanan: Alamat Lengkap: No HP Kirim ke 082128186997

Contoh Pemesanan 4 Botol :
 
DWAC: Dewi Affriatni : 4 botol : Jl. Noenoeng Tisna Saputra Kel. Kahuripan, Kec. Tawang RT/RW: 005/011 Kota Tasikmalaya : 085323019xxx Kirim ke 082128186997
 
Ingat !! " Setiap Pemesanan Wajib Mencantumkan Kode DWAC Kode Produk Untuk Mempermudah Pelayanan Kami ."


Informasi Lebih Lengkap

Agen Resmi : Jl. Noenoeng Tisna Saputera Gg. Umsi Kota Tasikmalaya
SMS & TLP : 082128186997
PIN BB : 27d08152

Terima Kasih dan Salam Sehat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar