Kamis, 23 April 2015

Cara Mengobati Infeksi Paru-Paru

Anda mengalami penyakit infeksi paru-paru ?? Jangan khawatir karena saya akan memberikan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit Infeksi Paru-Paru secara herbal, alami dan tradisional hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs, karena ace maxs merupakan ramuan herbal yang terbukti sangat aman bila di konsumsi oleh siapapun.

Mengenai Infeksi Paru-Paru !!

Penyakit Infeksi Paru-Paru
Infeksi Paru-Paru atau di sebut juga dengan pneumonia adalah proses infeksi akut yang mengenai jaringan paru-paru (alveoli) yang biasanya di sebabkan oleh masuknya kuman atau bakteri yang di tandai oleh gejala klinis batuk, demam tinggi, dan disertai dengan adanya napas yang cepat, sedangkan pada anak-anak umumnya di sebabkan oleh virus influenza, cacar air. Ada pula organisme mirip jamur yakni mycoplasma pneumoniae dan jamur tertentu.

Orang yang mudah terkena infeksi paru-paru bisa di sebabkan juga oleh peminum alkohol, perokok berat, penderita diabetes, penderita gagal jantung, penderita penyakit paru obstruktif menahun, gangguan sistem kekebalan tubuh, demam dengan suhu badan yang tinggi dan badan menggigil.

 Gejala Penyakit Infeksi Paru-Paru
  • Batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah)
  • Nyeri dada (bisa tajam atau tumpul, dan bertambah hebat jika si penderita menarik nafas dalam-dalam atau batuk)
  • Mudah merasa lelah, 
  • Menggigil dan demam
  • Sesak nafas
  • Sakit kepala
  • Nafsu makan berkurang
  • Mual dan muntah
  • Merasa tidak enak badan
  • Kekakuan sendi dan kekakuan otot

Itulah beberapa gejala yang dapat di timbulkan pada penderita Infeksi Paru-Paru dan apabila anda mengalami gejala tersebut segera lakukan pengobatan herbal agar penyakit anda dapat di sembuhkan secara menyeluruh.

Ace Maxs Dapat Menyembuhkan Penyakit Infeksi Paru-Paru Secara Menyeluruh


Infeksi Paru-Paru
Ace Maxs adalah obat multikhasiat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit infeksi paru-paru, karena ace maxs merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di campur dengan bunga rosella hitam, madu murni dan buah apel yang disatukan menjadi sebuah botol minuman yang berkhasiat dan bermanfaat. Ace Maxs juga di produksi oleh PT.H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417 dan juga dari POM TR. 142680331 sehingga terjamin akan kualitasnya.

Khasiat dari Kulit Manggis yaitu mempunyai kandungan yang bernama xanthone, kandungan xanthone tersebut memiliki kandungan anti oksidan yang melebihi kandungan dari vitamin C dan E karena xanthone berfungsi untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh, serta mengeluarkan zat racun yang tidak berguna dalam tubuh. Kemampuan lain dari xanthone adalah dapat mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone yang memperlihatkan bahwa xanthone bersifat anti mikroba terhadap MRSA (metchilin resistant staphylococcus aureus) yaitu bakteri yang kebal terhadap oba anti biotik yang dapat menyebabkan infeksi yang parah. Penyakit akibat MRSA memang tidak terkenal di indonesia. Namun ada beberapa negara seperti Amerika Serikat yang dapat memakan sel-sel tubuh manusia dalam waktu yang singkat karena bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga terdapat mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan dan dapat menjaga kondisi tubuh. Kandungan yang terdapat dalam daun sirsak yaitu acetogeninns, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricine, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, dan muricapentochin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang dapat yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel kanker. Demikian hasil penelitian yang dilakukan oleh THE NATIONAL CANCER INSTITUTE pada tahun 1976. Karena berdasarkan hasil penelitiannya, daya kerja zat anti kanker di dalam daun sirsak ini mampu menyerang 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

TESTIMONI PENYAKIT PARU-PARU HANYA DENGAN ACE MAXS
Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Penyakit : Paru-Paru

Masalah paru-paru ini sangat mengganggu saya, dan saya hanya bisa pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan, namun buktinya tidak ada kemajuan. Saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya lakukan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs untuk saya minum. Katanya ini dari kulit manggis dan daun sirsak. Betapa senangnya hati dan perasaan saya, siang itu langsung saya minum 35ml, pada sore dan malam hari. Badan saya terasa hangat segar dan malah saya tidak sering tidur. Setelah habis 6 botol ace maxs saya coba periksakan lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tau hasilnya, dan memang benar ternyata penyakit paru-paru saya mulai terpojok dan tidak mudah berkembang lagi sel-sel nya, tetapi saya harus minum ace maxs sebagai pencegahan dan pengobatan agar tubuh saya tetap sehat dan bugar.

Itulah bukti nyata dari seseorang yang menderita penyakit infeksi paru-paru. Maka dari itu, segera lakukan pengobatan secara tradisional hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs.

Untuk Cara Pemesanan dan Daftar Harga Ace Maxs, bisa KLIK pada gambar di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs 


Informasi Lebih Lanjut :
Agen Resmi : Jl. Noenoeng Tisna Saputera Kota Tasikmalaya 46115 Indonesia Jawa Barat
SMS & TLP : 082128186997
PIN BB : 27d08152

Thanks For Visiting Our Blog ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar