Senin, 20 April 2015

Obat Herbal Asma

Obat Herbal Asma dari Ace Maxs merupakan metode pengobatan penyakit Asma secara herbal tanpa efek samping dan tanpa adanya bahan kimia di dalamnya, dan Ace Maxs juga selain menyembuhkan berbagai penyakit bisa juga menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan bugar.


Mengenai Penyakit Asma !!

Obat Herbal Asma
 Penyakit Asma terjadi karena saluran pernafasan menuju paru-paru yang terlalu sensitif. Karena banyak faktor, saluran pernafasan yang terlalu sensitif tersebut dapat meradang, bengkak, dan berlendir. Ketika meradang otot-otot di sekitarnya mengenjang lalu menciut sehingga aliran udara yang masuk menjadi lebih sedikit dan membuat penderita menjadi sesak nafas dan mengeluarkan bunyi saat bernafas.

Yang menjadi permasalahan utama adalah penyakit asma sering kali tidak terdiagnosis serta pengobatan yang tidak memadai ataupun memenuhi syarat. Banyak juga kasus pengobatan sendiri oleh pasien menggunakan obat asma semprot atau inhaler. Memang benar ini bisa mengatasi gejala asma , namun justru akan memberikan efek buruk kepadanya, yakni akan menimbulkan gejala semakin parah dan serangan asma yang semakin sering terjadi.

Faktor Resiko dan Penyebab Asma


Tidak ada penyebab tunggal, namun ada beberapa hal seperti faktor genetika dan lingkungan, dapat meningkatkan kemungkinan seseorang mengidap penyakit ini. Jadi siapa saja yang beresiko terkena asma ?
  • Riwayat keluarga kondisi dimana asma atau alergi lain yang terkait seperti eksim, alergi, makanan atau minuman.
  • Setiap orang yang memiliki kondisi alergi lain, seperti alergi makanan
  • Pernah mengidap infeksi paru-paru umum ketika masih kanak-kanak
  • Setiap anak yang terpapar asap tembakau, terutama jika ibunya merokok selama kehamilan 
  • Bayi yang terlahir prematur
  • Bayi yang berat lahir rendah yakni kurang dari 2 kg

 

Gejala Penyakit Asma

 

  • Batuk yang berulang hilang timbul 
  • Nafas berbunyi : ngik..ngiiik (mengi)
  • Sesak nafas dan dada terasa berat karena penyempitan pada rongga dada
  • Mengalami kesulitan tidur akibat batuk atau kesulitan bernafas 
  • Kebiruan di mulut dan sekitarnya

 

 Apa Yang Terjadi Saat Serangan Asma ?

 

  • Otot-otot di sekitar saluran udara mengencang 
  • Adanya peningkatan peradangan pada lapisan saluran udara yang membengkak
  • Saluran udara menghasilkan lendir yang lengket atau dahak yang mempersulit saluran udara sehingga laju udara terhambat dan kesulitan untuk bernafas.
Dengan mengetahui tentang penyakit asma, gejala, penyebab serta informasi mengenai serangan asma, semoga anda dapat lebih waspada dan lebih mengontrol penyakit asma ini.

Ace Maxs Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Asma
 Ace Maxs memiliki kandungan senyawa xanthone (super antioksidan tinggi) yang di hasilkan dari kulit manggis dan zat anti kanker yang dihasilkan dari daun sirsak. Senyawa xanthone dalam ace maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita asma untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat anti kanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda yang sangat ampuh mengobati penyakit.

Daun Sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker di bandingkan dengan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, Kulit Manggis memiliki kandungan zat xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru-paru basah, tbc, amandel, dsb.

Bunga Rosella Hitam untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan Madu Murni sebagai bahan pengawet alaminya, kandungan vitamin dalam Ace Maxs diantaranya B1, B2, dan C, serta kalsium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epitechin, spingomyolinase dangartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh.

Itulah sedikit informasi mengenai penyakit asma dan pengobatan ace maxs, yang dapat menyembuhkan penyakit asma sampai tuntas.

Cara Pemesanan Ace Maxs

 
 
Cara Pemesanan Ace Maxs

 

Informasi Selanjutnya 


Agen Resmi : Jl. Noenoeng Tisna Saputera Kota Tasikmalaya 46115 Indonesia Jawa Barat
SMS & TLP : 082128186997
PIN BB : 27d08152

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar