Selasa, 28 April 2015

Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus

Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus dengan Ace Maxs, dapat membantu mengobati diabetes secara alami, herbal dan tradisional.

Kilasan Tentang Diabetes Melitus !

Obat Diabetes Melitus
Diabetes Melitus atau kencing manis secara umum dapat di artikan dengan meningkatnya kadar gula dalam darah. Orang yang mengidap penyakit diabetes memiliki kadar glukosa dalam darah yang tinggi, yang juga disebut dengan gula darah tinggi atau hiperglikemia. Diabetes adalah gangguan metabolisme atau suatu cara dimana tubuh menggunakan makanan yang di cerna untuk pertumbuhan dan energi. Sebagian besar, makanan dapat dipecahkan menjadi glukosa, suatu bentuk dalam darah. Glukosa adalah sumber utama bahan bakar bagi tubuh. Setelah di cerna, glukosa masuk ke dalam aliran darah, dimana ia di gunakan oleh sel untuk pertumbuhan dan energi. Agar glukosa bisa masuk ke dalam sel, harus terdapat insulin. Insulin adalah hormon yang di produksi oleh pankreas, sebuah kelenjar besar di belakang perut.

Penyebab Penyakit Diabetes Melitus

Penyebab penyakit diabetes melitus ini sangat beragam, salah satunya adalah ketidak mampuan pancreas dalam memproduksi insulin dengan kadar gula dalam darah tinggi. Selain itu, penyebab penyakit diabetes melitus ini juga dapat dikarena kan pola makan yang kurang benar, terlalu banyak makan makanan yang manis atau makanan yang banyak mengandung gula.

Gejala Diabetes Melitus
  • Sering buang air kecil, terjadi karena ginjal ingin membersihkan kelebihan glukosa di dalam darah (kemampuan bertahan dalam organ tubuh manusia)
  • Sering haus karena banyaknya cairan yang keluar dari air seni tadi
  • Merasa sangat lapar meskipun anda makan seperti biasa
  • Pandangan kabur
  • Kehilangan banyak berat badan karena glukosa tidak dapat di proses oleh tubuh untuk menjadi energi, maka tubuh mulai memecahkan otot dan cadangan lemak untuk menghasilkan energi
  • Mudah lelah karena tubuh sudah tidak dapat memproses glukosa menjadi energi
  • Kesemutan, nyeri atau mati rasa ditangan/kaki
Bila anda mengalami gejala-gejala seperti yang sudah saya sebutkan diatas, ada baiknya bila anda memeriksakan kadar gula darah anda secepatnya, sehingga bisa di obati sesegera mungkin.

Jenis-Jenis Penyakit Diabetes
  • Diabetes Tipe 1
Adalah penyakit autoimun yang terjadi ketika sistem perlawanan infeksi tubuh, sistem kekebalan, berbalik menyerang bagian tubuh.
  • Diabetes Tipe 2
 Bentuk yang paling umum dari diabetes adalah diabetes tipe 2. Sekitar 90 sampai 95% orang dengan memiliki diabetes tipe 2.
  • Diabetes Pada Remaja
 Sebenarnya, penyakit diabetes itu tidak mengenal faktor usia, tapi melainkan siapa saja bisa terkena penyakit diabetes, seperti faktor keturunan dan makanan manis yang terlalu berlebihan.

Waspada Komplikasi Pada Penyakit Diabetes

Seiring berjalannya waktu, glukosa darah yang tinggi dapat menimbulkan dampak selanjutnya, seperti :
  • Kerusakan saraf dan pembuluh darah
  • Penyakit jantung
  • Stroke
  • Penyakit ginjal
  • Kebutaan
  • Penyakit gigi
  • Amputasi
  • Masalah kehamilan
Kenapa Harus Dengan Obat Herbal?

Karena hingga saat ini belum ada obat diabetes melitus paling ampuh dari dunia kedokteran yang bisa mengobati diabetes melitus hingga tuntas. Artinya, pasien diabetes melitus harus terus menerus mengkonsumsi obat dokter  atau suntik sepanjang hidupnya. Maka dari itu, saya rekomedasikan Ace Maxs sebagai penyembuhan penyakit diabetes melitus secara alami.

Solusi Pengobatan Alternatif Untuk Menyembuhkan Penyakit Diabetes Melitus Hanya Dengan Ace Maxs


Ace Maxs terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran kimia sedikitpun. Ace Maxs di produksi oleh PT. H2O Internasional dan dibuat dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan, dan minuman. Sehingga keaslian khasiat yang terdapat pada ekstra kulit manggis dan daun sirsak tersebut dapat terjaga.

http://blogacemaxs08dewi.blogspot.com/2015/04/cara-menyembuhkan-penyakit-diabetes.htmlKulit Manggis mengandung senyawa xanthone yang merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhonelic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak pembuluh darah), hipertensi dan thrombosis / demam berdarah. Selain itu, manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomolynase dan gartanin. Manggis juga di lengkapi dengan berbagai macam kandungan lainnya, seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Xanthone juga sangat bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua anti oksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, anti jamur, anti virus, anti bakteri, anti kanker, anti diabetes, dan anti radang. Dengan kandungan anti oksidannya yang tinggi dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker.

Khasiat daun sirsak juga tak kalah hebatnya dari kulit manggis, pada daun sirsak terdapat senyawa alami bernama acetogeninns. Senyawa tersebut berperan sebagai anti kanker, bahkan daun sirsak ini memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam memburu / melumpuhkan sel kanker. Hebatnya lagi, ekstra daun sirsak ini hanya berfokus melawan dan melumpuhkan sel abnormalnya saja dengan tanpa merusak sel normalnya serta menjaga sel normalnya supaya tetap sehat. Selain membantu menyembuhkan kanker, ekstra daun sirsak juga berfungsi sebagai anti kanker, anti jamur (fungi) efektif melawan berbagai jenis parasit, cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, sepresi, setres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.

Nah, itulah kandungan yang dimiliki oleh kulit manggis dan daun sirsak, yang dapat anda bayangkan bila kedua bahan utama tersebut dikombinasikan pasti proses penyembuhannya pun akan jauh lebih cepat. Karena kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh kedua bahan tersbut sangat luar biasa.Oleh karena itu, untuk mengatasi penyakit diabetes melitus paling tepat hanya dengan ace maxs.

Untuk informasi cara pemesanan dan daftar harga ace maxs, KLIK pada gambar di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

 

>> TESTIMONI ACE MAXS <<


Informasi Lebih Lengkap

Agen Resmi : Jl. Noenoeng Tisna Saputera Gg. Umsi Kota Tasikmalaya
SMS & TLP : 082128186997
PIN BB : 27d08152

Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Salam Sehat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar