Senin, 20 April 2015

Tips Mengobati Abses Ginjal

Tips Mengobati Penyakit Abses Ginjal dengan ace maxs adalah salah satu pengobatan alternatif menyembuhkan penyakit abses ginjal secara menyeluruh dan sampai tuntas.

Mengenai Penyakit Abses Ginjal !!

Tips Mengobati Abses Ginjal
Abses Ginjal yaitu peradangan ginjal akibat infeksi. Di tandai dengan pembentukan sejumlah bercak kecil bernanah atau abses yang lebih besar yang disebabkan oleh infeksi yang menjalar ke jaringan ginjal melalui aliran darah. Penyakit abses ginjal bisa di sebabkan oleh bakteri yang berasal dari suatu infeksi yang terbawa ke ginjal melalui aliran darah atau akibat suatu infeksi saluran kemih yang terbawa ke ginjal melalui darah.

Adapun biasanya pasien sering mengeluh sakit pinggang, demam di sertai dengan menggigil dan teraba ada benjolan di pinggang. Keluhan miksi biasanya terjadi dan biasanya di temukan pula bakteri uria serta piuria.

Abses di permukaan ginjal (abses perinefrik) hampir selalu di sebabkan oleh pecahnya suatu abses di 
 dalam ginjal, yang menyebarkan infeksi ke permukaan dan jaringan sekitarnya.


Gejala Penyakit Abses Ginjal

  • Demam, menggigil 
  • Nyeri di punggung sebelah bawah
  • Nyeri tekan
  • Nyeri perut
  • Nyeri ketika berkemih 
  • Kadang-kadang air kemih mengandung darah

 Ace Maxs Salah Satu Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Abses Ginjal Secara Tuntas

 
Tips Mengobati Abses Ginjal

Ace Maxs merupakan obat paling tepat untuk menyembuhkan penyakit abses ginjal dengan aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan buah apel yang di satukan menjadi sebuah botol minuman yang berkhasiat dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Ace Maxs 100% terbuat dari bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun. Aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, baik dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia sekalipun.

Khasiat Kulit Manggis dapat membantu mengobati semua penyakit termasuk penyakit abses ginjal yang mampu memperbaiki sistem daya tahan dalam tubuh. Kandungan yang terdapat pada kulit manggis yaitu senyawa xanthone yang menghasilkan antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostion A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xanthone mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, dan kanker paru-paru.

Khasiat yang paling di kenal di miliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang disebut dengan acetogeninns yang ampuh dan aman dalam mengatasi berbagai penyakit. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi modern yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan, dan rambut rontok.

Itulah khasiat yang terkandung dalam kemasan Ace Maxs yang dapat menyembuhkan penyakit Abses Ginjal sampai tuntas, aman dan tanpa efek samping.

Untuk anda yang berminat ingin mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat abses ginjal, anda bisa mendapatkannya dari kami dengan cara mengirimkan pesanan Ace Maxs dengan format berikut :

DWAC : Nama: Jumlah pemesanan: alamat lengkap: No HP kirim ke 082128186997

Contoh pemesanan 4 botol : 

DWAC: Dewi Affriatni : 4 botol : Jl. Noenoeng tisna saputra kel. Kahuripan, kec. Tawang rt/rw: 005/011 kota tasikmalaya : 085323019xxx kirim ke 082128186997
 
Ingat !! " Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode DWAC Kode produk untuk mempermudah pelayanan kami ."


Untuk Informasi Lebih Lengkap
Agen Resmi : Jl. Noenoeng Tisna Saputera Kota Tasikmalaya 46115 Indonesia Jawa Barat
SMS & TLP : 082128186997
PIN BB : 27d08152


Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Salam Sehat ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar